Selasa, 18 Desember 2012

dangerous goods 2


1. 
jenis
deskripsi

Self-reaktif jenis material adalah bahan diri reaktif yang, seperti dikemas untuk transportasi, dapat meledakkan atau deflagrate cepat. Transportasi ketik Bahan diri reaktif dilarang.

Self-reaktif bahan tipe B adalah bahan diri reaktif yang, seperti dikemas untuk transportasi, baik meledakkan atau deflagrates cepat, tetapi dapat dikenakan menjalani ledakan termal dalam sebuah paket.

Self-reaktif bahan tipe C adalah bahan diri reaktif yang, seperti dikemas untuk transportasi, baik meledakkan atau deflagrates cepat dan tidak dapat menjalani ledakan termal.

Self-reaktif bahan tipe D adalah bahan diri reaktif yang:
1.Meledakkan sebagian, tidak deflagrate cepat dan tidak menunjukkan efek kekerasan ketika dipanaskan dalam kurungan;
2.Tidak meledak sama sekali, deflagrates perlahan dan tidak menunjukkan efek kekerasan ketika dipanaskan dalam kurungan, atau
3.Tidak meledakkan atau deflagrate sama sekali dan menunjukkan efek media ketika dipanaskan dalam kurungan.


Self-reaktif bahan tipe E adalah bahan diri reaktif yang, dalam pengujian laboratorium, baik meledakkan atau deflagrates sama sekali dan hanya menunjukkan efek rendah atau tidak ada ketika dipanaskan dalam kurungan.

Self-reaktif bahan jenis F adalah bahan diri reaktif yang, dalam pengujian laboratorium, baik di negara meledakkan cavitated maupun deflagrates sama sekali dan hanya menunjukkan efek rendah atau tidak ada ketika dipanaskan dalam kurungan serta rendah atau tidak ada daya ledak

Self-reaktif bahan tipe G adalah bahan diri reaktif yang, dalam pengujian laboratorium, tidak meledak di negara cavitated, tidak akan deflagrate sama sekali, menunjukkan tidak berpengaruh bila dipanaskan dalam kurungan, dan tidak menunjukkan setiap daya ledak. Sebuah tipe G diri reaktif materi tidak tunduk pada persyaratan subchapter ini untuk diri-reaktif bahan Divisi 4,1 asalkan itu adalah termal stabil (diri percepatan suhu dekomposisi adalah 50 ° C (122 ° F) atau lebih tinggi untuk 50 kg (110 pon) paket). Bahan diri reaktif memenuhi semua karakteristik dari tipe G kecuali stabilitas termal digolongkan sebagai tipe F diri reaktif bahan, suhu kontrol.

Divisi 4.2:Secara spontan terbakar
Bahan mudah terbakar secara spontan adalah:
1.Bahan piroforik: Sebuah bahan piroforik adalah menit cair atau padat, bahkan dalam jumlah kecil dan tanpa sumber pengapian eksternal, dapat terbakar dalam waktu lima (5) setelah datang di kontak dengan udara saat diuji sesuai dengan Manual PBB Tes dan Kriteria.
2.Self-Pemanasan Bahan: Bahan pemanasan sendiri adalah bahan yang, ketika kontak dengan udara dan tanpa pasokan energi , dapat dikenakan diri panas.
Divisi 4.3:Dangerous When Wet
Berbahaya ketika bahan basah adalah material yang, melalui kontak dengan air, dapat dikenakan secara spontan menjadi mudah terbakar atau mengeluarkan gas yang mudah terbakar atau beracun pada tingkat yang lebih besar dari 1 liter per kilogram materi, per jam, saat diuji sesuai dengan PBB Manual Tes dan Kriteria.
PLACARDS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar